Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram ke Galeri HP dengan Dredown

Menyimpan Foto dan Video Instagram

Langkah save photo atau video instagram jadi salah satunya trick yang cukuplah banyak dicari di internet. Oleh karenanya, di artikel ini newteknoes akan share langkah bagaiaman supaya photo atau video instagram yang kita gemari dapat diambil serta tersimpan di galeri ponsel android, iphone atau windows phone anda..

Instagram adalah sosial media share foto serta video dengan bejibun pemakai. Sehari-harinya juga bakal terdapat beberapa didapati bermacam gambar serta video unik, lucu serta bagus yang tentu saja mengundang hati untuk ingin menyimpannya ke galeri.

Ditambah lagi bila account yang anda follow ialah akun-akun yang bias menghasilkan bermacam gambar serta video bagus lucu dan mendidik, tayangannya mungkin akan setiap waktu tampil di instastory anda.

Sebenarnya cukuplah gampang sekali bila anda ingin menaruh photo atau gambar yang disenangi di instagram, dengan cuma tinggal screenshot saja anda bisa mendapatkannya serta tersimpan automatis di galeri. Tetapi memang kualitas gambar akan tidak sama juga dengan aslinya.

Karena itu panduan langkah menaruh photo serta video instagram ke galeri ponsel tiada aplikasi ini mudah-mudahan dapat menolong anda terpenting yang suka mengoleksi bermacam photo serta video bagus dari sosial media instagram.

Langkah Menaruh Photo serta Video Instagram ke Galeri HP dengan Dredown

Saat anda buka account instagram serta temukan photo atau video bagus lalu punya maksud ingin menyimpannya ke galeri ponsel android/iphone, anda dapat melakukannnya dengan tiada memakai aplikasi terinstall di smartphone. Bila umumnya anda seringkali memercayakan aplikasi taruh gambar atau unduh video instagram, saat ini anda dapat mencobanya lebih singkat serta sederhana dengan manfaatkan website unduhan photo serta video instagram bernama dredown.

Dredown ialah website yang memberi service ambil gambar photo atau video dari instagram serta tersimpan dengan automatis ke galeri ponsel. Diluar itu aplikasi ini dapat juga ambil gambar photo serta video dari sosial media lainnya seperti youtube, facebook, twitter, dan sebagainya.

Dengan cuma tinggal meng-copy link url gambar photo atau video di instagram lalu menempelkannya ke website dredown, dia akan bekerja mencari gambar photo atau video instagram yang dituju serta langsung akan menimbulkan tombol unduh untuk mengambil gambar photo atau video yang disebut. Di bawah ini beberapa langkah sedetailnya.

  1. Silakan anda membuka browser dari ponsel anda.
  2. Lantas masuk ke websitenya dengan menulis dredown.com
  3. Kemudian akan muncul penampilan halaman utama dredown dengan beberapa pilihan media sosial. click saja instagram.
  4. Kemudian anda akan di bawa serta pada halaman berisi kolom kosong yang perlu anda isi dengan link url gambar photo atau video instagram yang ingin didownload.
  5. Mengambil link url gambar photo atau video dari instagram lantas kembali pada dredown serta lekatkan di kolom kosong barusan.
  6. Tekan Dredown pada samping kanan kolom link serta nantikan sesaat sampai muncul tombol unduh/ambil.
  7. Tekan tombol unduh/ambil serta nantikan sesaat sampai waktu unduhan selesai.
  8. gambar photo/video instagram telah tersimpan di galeri ponsel anda.

Demikian panduan langkah cara menaruh photo serta video instagram ke galeri ponsel dengan tiada memakai aplikasi penambahan di smartphone.

1 Komentar untuk "Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram ke Galeri HP dengan Dredown"

  1. VIDEO ABG AMOY SANGE BUGIL, LANGSUNG AJA GAN KLIK LINK INI UNTUK LIHAT VIDEONYA

    Https://needasia.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×