Cara Mengetahui Dia Sering Chat dengan Siapa Saja di Whatsapp

Intip chat pacar di whatsapp

Whatsapp adalah salah satunya aplikasi pesan instan yang seringkali dipakai oleh beberapa orang. Dari mulai kelompok pelajar, sampai karyawan satu perusahaan juga memakai aplikasi ini untuk berkomunikasi.

Hal seperti ini cukuplah dimengerti, karena Whatsapp bukan sekedar dapat dipakai untuk menyampaikan pesan teks saja. Akan tetapi dapat juga dipakai untuk lakukan telephone, kirim file, sampai video call dengan kualitas gambar serta nada yang demikian jernih.

Mungkin tidak banyak yang sadar, bila aplikasi Whatsapp ini dapat juga merekam jejak dari pemakai lho. Diantaranya adalah untuk mengetahui pacar selingkuh lewat whatsapp atau tidak. Menjadi pemakai dapat mengecheck kontak manakah saja yang seringkali dihubungi. Ingin tahu? Langsung yuk baca triknya berikut ini.

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Lewat Whatsapp
  • Silakan membuka aplikasi Whatsapp di Smartphone kalian
  • Selanjtunya tap simbol tiga titik yang ada pada bagian sudut kanan atas
  • Pilih menu setting atau setelan
  • Pilih menu Chat
  • Klik menu chat history
  • Lantas klik export chat, nantikan sampai hasilnya selesai

BACA : WhatsApp Beta Terbaru, Membungkam Obrolan Langsung dari Panel Notifikasi

Bila proses ekspor telah tuntas, karena itu di tempat ini kalian dapat lihat beberapa nama kontak yang seringkali dihubungi oleh pasangan. Tidak cuma history saja, bahkan juga chat Whatsapp yang awal mulanya sudah dihapus juga akan muncul kembali bila kalian lakukan hal seperti ini.

Nah bila telah berikut, karena itu semua chatingan kalian dengan siapa saja akan terbongkar lagi nanti. Butuh di ingat, hal seperti ini dapat berlangsung karena Whatsapp sudah menaruh semua data dari pemakai di Google Drive, hal seperti ini menjadi back up data jika mendadak pemakai kehilangan smartphone, hingga pesan terpenting yang berada di Whatsapp tidak turut hilang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×