5 Tempat Romantis di Bandung, Wisata Asik Bareng Pacar

Tempat Romantis di Bandung, Orchid Forest Cikole

Ada bermacam tempat romantis di Bandung yang tawarkan panorama sekaligus juga spot foto unik nan cantik. Tidak cuma memungkinkanmu sekedar untuk berjalan-jalan saja. Hunting foto prewedding juga dapat dikerjakan, mengingat nuansa romantis yang begitu mensupport.

Dari mulai area hutan pinus, perbukitan sampai wisata buatan ala luar negeri juga berada di Kota Kembang ini. Menariknya lagi, tarif masuk ke sejumlah rekomendasi objek wisata romantis di bandung yang ini cukuplah dapat dijangkau, lho. Ingin tahu dimanapun tempatnya? Yuk, baca penjelasan di bawah ini!

1. Kyotoku, Floating Market Lembang

Ingin berlibur ke Jepang tetapi terhambat biaya? Tenang saja, kamu dapat hadir ke Floating Market Lembang yang terdapat di Jalan Grand Hotel No.33E saja. Di sini, ada wahana baru bernama Kyotoku yang memungkinkanmu untuk melihat tarian Jepang sampai menyewa baju tradisionil Negeri Sakura dan Korea.

Spot foto beberapa jenis, dari mulai danau komplet dengan perahu, pohon bunga sakura sampai rumah tradisionil Jepang juga ada. Cukuplah siapkan biaya sejumlah dua puluh ribu rupiah per orang, kamu juga bisa masuk ke Floating Market Lembang. Jika ingin sewa baju, kamu juga dapat menyiapkan dana penambahan sejumlah 175 ribu rupiah /jam. Dapat dijangkau, kan?

Saat 60 menit, pasti kamu serta pasanganmu senang untuk hunting foto. Sehari-hari Senin sampai Kamis, Floating Market membuka mulai jam 09.00 sampai 19.00 WIB. Hari Jumat serta Sabtu tutupnya 1 jam lebih lama, yaitu jam 20.00 WIB. Sedang pada hari Minggu, objek wisata ini membuka dari jam 08.00 sampai 20.00 WIB. Menjadi, tertarik untuk bertandang?

2. Orchid Forest Cikole

Sama dengan nama tempatnya, kamu akan lihat keindahan bunga anggrek di Orchid Forest Cikole. Menariknya lagi, di objek wisata yang beralamat di Jalan Tangkuban Perahu Raya KM.8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini, kesejukan udara rimba pinus akan kamu alami. Ada juga sky bridge, yaitu jembatan yang dterangi sinar remang-remang pada malam hari membuat situasi makin syahdu. Ditanggung romantis serta pas untuk foto prewedding.

Untuk dapat masuk ke area wisata cantik ini, kamu cukuplah menyiapkan biaya sejumlah dua puluh lima ribu rupiah waktu weekday (Senin-Jumat). Sedang diakhir minggu, biaya yang butuh kamu sediakan ialah sebesar tiga puluh ribu rupiah. Dengan biaya ini, kamu bisa memperoleh air mineral gratis, lho. Nah, jika ingin naik ke sky bridge serta nikmati sarana outbond seperti flying fox serta hammock, kamu cukuplah menyiapkan biaya sejumlah lima belas ribu saja.

Menariknya lagi, di wisata yang membuka sehari-hari jam 08.00 sampai 17.00 WIB ini, ada area camping ground dengan tarif 450 ribu (kemampuan sampai 4 orang), lho. Sedang untuk tenda dengan kemampuan 9 orang, kamu cukuplah menyiapkan biaya sejumlah 950 ribu rupiah. Biaya ini telah termasuk juga breakfast, api unggun serta jagung bakar, lho. Tertarik untuk bertandang?

3. Tafso Barn

Tempat romantis di Bandung yang dapat juga menjadi pilihan untuk foto prewedding ialah Tafso Barn. Ruang ini sebetulnya ialah tempat makan outdoor dengan tenda-tenda transparan yang berjejer di lereng bukit. Tidak hanya tawarkan bermacam spot foto unik, menu minuman dan makanan di sini juga cukuplah dapat dijangkau, yaitu mulai lima ribu sampai tujuh puluh delapan rupiah per porsinya.

Nah, untuk dapat masuk ke tempat makan sekaligus juga wisata di Bandung ini, kamu tidak akan dipakai tarif masuk alias gratis. Tetapi, jika kamu ingin coba wahana golf mini, kamu dapat menyiapkan biaya sebesar lima ribu rupiah saja, sesaat sewa stik sejumlah tiga puluh lima ribu rupiah. Cukuplah dapat dijangkau, kan?

Yuk, hadir ke tempat wisata yang terdapat di Jalan Baru Laksana No 75, Desa Pagerwangi Puncak Ciumbuleuit, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini. Sebab membuka sehari-hari, pasti kamu tidak butuh kehabisan peristiwa untuk nikmati kesejukan di Tafso Barn. Tetapi ingat! Janganlah lupa, datangnya diantara jam 09.00 sampai 23.00 WIB, ya!

4. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya terdapat di Jalan Maribaya No. 149/252, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tidak hanya pemandangan alam yang cantik, ada bermacam wahana menarik serta dapat dipakai untuk foto romantis bersama dengan pasangan. Dari mulai sky tree, zip bike, sky wing, hot air ballon serta bamboo sky juga ada ditempat wisata yang membuka sehari-hari jam 09.00 sampai 17.00 WIB ini.

Untuk dapat masuk ke area wisata, kamu butuh menyiapkan biaya sejumlah dua puluh ribu rupiah (Senin-Jumat), dua puluh lima ribu rupiah (Sabtu serta Minggu) dan tiga puluh lima ribu rupiah (Hari Libur Nasional). Mengenai untuk nikmati beberapa wahana di The Lodge Maribaya, biayanya dari mulai lima belas ribu sampai dua puluh ribu rupiah saja kok. Begitu dapat dijangkau, kan? Ditambah lagi, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan dan sarana yang ada.

5. Dago Dreampark

Dago Dreampark yang terdapat di Jalan Dago Giri KM 2.2 Desa Mekarwangi, kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat memungkinkanmu untuk lihat pemandangan alam cantik dan beberapa wahana menarik. Bahkan juga, spot foto menarik untuk prewedding juga ada kok. Cukuplah siapkan biaya sejumlah dua puluh ribu rupiah, kamu bisa masuk area wisata yang membuka sehari-hari ini.

Tetapi, untuk dapat coba wahana dan spot foto seperti sky bike, sky tree, sarang burung, kunci gembok cinta, flying fox sampai taman selfie, kamu butuh menyiapkan biaya dari mulai dua puluh ribu sampai tiga puluh ribu rupiah saja. Cukuplah dapat dijangkau, kan? Ditambah lagi, kamu dapat menikmatinya dari jam 09.00 sampai 17.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat. Sesaat diakhir minggu, objek wisata ini akan menyambutmu dari jam 08.00 sampai 18.00 WIB.


Itu beberapa tempat romantis di Bandung yang dapat kamu datangi bersama dengan pasangan. Bahkan juga, pas juga untuk tempat foto prewedding. Tidak hanya biaya masuknya murah, pemandangan alam dan kesejukan di objek wisata di Bandung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×