Cara Menang Bermain Adu Domba Hago di Android

Trik menang terus bermain adu domba di aplikasi Hago

Aplikasi yang baru saja launching ini saat ini jadi game yang banyak diburu oleh pecinta game android, ya aplikasi itu merupakan Hago, suatu aplikasi yang berisi banyak pilihan game dalam satu aplikasi banyak hibutran yang dapat dimainkan sendiri ataupun dengan beberapa orang atau multiplayer juga bisa bicara langsung dengan lawan, dalam Hago sendiri kita akan lihat beberapa game yang mungkin saja cukuplah asing buat kita seperti beradu domba pada jalan kosong serta biarlah samapai pada tempat lawan, namun buat orang yang pertama main mungkin saja akan sering kali mengalami kekalahan karena domba kita tetap di dorong mundur oleh lawan kita, karena itu kesempatan ini kami ingin berbagi trik ampuh dalam memenangkan bermain adu domba di Hago Android.

Tiap-tiap orang tentunya ingin menang selalu dalam lakukan permainan termasuk juga diantaranya merupakan waktu main beradu domba hago ini, saat main game ini anda mesti pintar-pintar dalam tempatkan domba yang keluar dari mulai domba yang mempunyai ukuran sangat mudah sampai yang sangat berat atau besar, hal seperti ini mempunyai tujuan supaya kita dapat menggerakkan musuh hingga kita bisa kurangi poin rumput lawan.

Pada awal permainan nilai atau poin rumput kita skor 100, nilai rumput tersebut akan menyusut sendirinya saat domba yang kita mengeluarkan sukses menggerakkan masuk domba musuh. Serta untuk memasukkan domba ini sendiri kita dapat tunggulah sampai lingkaran domba menyala serta itu mengisyaratkan domba siap dikeluarkan, ingin tahu bukan bagaimanakah cara menang dalam permainan adu domba Hago di Android, yuk ikuti trik selengkapnya sebagai berikut.

Langkah Bermain Jago Beradu Domba di Hago Auto Menang Terus

Untuk dapat memenangi game hago ini ada 2 langkah yang dapat anda kerjakan, yang pertama yaitu dengan memakai game guardian, memang tidak dianjurkan dengan teknik yang satu ini karena termasuk juga langkah curang main beradu domba hago, namun tidak hanya lewat cara itu kita dapat juga mengaplikasikan langkah yang lain yakni dengan mengaplikasikan beberapa panduan yang kami beri.

Hal yang perlu anda ketahui :
Dalam game beradu domba ada 4 type domba yang mempunyai berat berlainan, untuk ukuran yang sangat kecil mempunyai berat 10, sedang diatasnya lagi memiliki nilai 30, setelah itu ada yang 60 serta 90, dari ke empat domba ini bila menyentuh garis lawan mempunyai pengurangan yang berlainan.

Untuk domba yang sangat kecil mempunyai nilai yang terbesar saat sukses menyentuh garis lawan yakni lawan akan kehilangan 6 point, satu tingkat diatasnya 4 point serta 2 point untuk domba yang terbesar.

Trick Main Jago Beradu Domba
  1. Letakan domba pada satu jalan kosong
  2. kumpulkan domba itu pada satu jalur
  3. Anda bisa lihat domba lawan yang akan keluar, pakai dasar di atas untuk berat atau nilai
  4. Anda dapat jumlahnya sendiri berapakah berat domba anda serta lihat juga space jalan yang tersisa karena jika tidak ada space karena itu kita tidak dapat mengeluarkan domba pada jalan itu serta itu mengisyaratkan kita mesti letakkan domba di jalan lainnya
  5. Saat kita telah sukses menggerakkan selekasnya letakkan domba kita pada jalan itu serta kadang-kadang anda dapat menghambat domba lawan dengan memperhitungkan berat atau nilai tadi
  6. Tuntas.

Itu dikit trick main jago beradu domba pada aplikasi hago, jadi utamanya kita mesti dapat mengkalkulasi nilai dari domba lawan, bila tidak sangat mungkin untuk menggerakkan karena itu selekasnya berpindah pada lajur atau jalan selanjutnya, sampai disini untuk kesempatan ini, terima kasih sudah bertandang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×