Xiaomi Bakal Rilis Mi A2 dan Mi A2 Lite di Spanyol 24 Juli

Xiaomi Mi A2 siap rilis 24 juli 2018 di Spanyol

Sesudah lama berubah menjadi buah bibir, pada akhirnya Xiaomi menginformasikan tanggal peluncuran perangkat Android murni generasi dua yaitu Mi A2. Lewat account Twitter resminya, Xiaomi menginformasikan bila penerus Mi A1 akan meluncur tanggal 24 Juli di Madrid, Spanyol.

Nampaknya tebakan beberapa Mi Fans cukuplah dapat dibuktikan. Memakai tagar #2isbetterthan1, Xiaomi akan meluncurkan dua variasi Mi A2 sekaligus juga waktu peluncuran global. Seperti bocoran yang sudah bergema awal kalinya, dua variasi ini bernama Mi A2 serta Mi A2 Lite.

Mi A2 Lite berubah menjadi vs lebih rendah dari Mi A2. Salah satu website berbelanja bernama AliExpress memaparkan detail serta harga Mi A2 Lilte. Kira-kira, tampilan Mi A2 Lite akan serupa dengan Redmi 6 Pro, terkecuali pada system operasi Android murni yang dibawa.

Mi A2 Lite beritanya akan mengangkat monitor berbentang 5. 84 inci dengan " notch " diatas display. Memercayakan Snapdragon 625 yang digabungkan dengan RAM 3 GB serta media penyimpanan 32 GB. Ada dua lensa ganda di belakang dengan resolusi 12 megapiksel serta 5 megapiksel yang peluang dapat untuk merekam video bermutu 4K. Dibawah cagkang tertanam baterei memiliki 4. 000 mAh dan dua slot kartu SIM serta satu slot microSD (deicated).

Menurut website berbelanja AliExpress yang dikutip Phone Ajang serta dirangkum KompasTekno, Rabu (18/7/2018), Mi A2 Lite akan dibandrol dari mulai 165 euro (seputar Rp 2,7 juta). Tetapi, peluang harga resminya mungkin saja semakin lebih rendah di Indonesia karena tingginya pajak di Eropa.

Sesaat untuk Mi A2 reguler, seperti yang diduga-duga akan serupa dengan Mi 6X berbasiskan Android murni. Bentang layarnya peluang serupa dengan vs Lite, yaitu 5. 99 inci. Cuma saja prosesornya tambah tinggi yaitu memercayakan Snapdragon 660 dan kemampuan RAM 4 GB serta media internal 64 GB.

Resolusi camera belakang juga tambah tinggi yaitu 12 megapiksel serta 20 megapiksel. Sedang camera selfie akan mempunyai resolusi 20 megapiksel. Peluang, di India Mi A2 akan di jual dari mulai 20.000 rupee (seputar Rp 4,2 juta-an).

Ke-2 perangkat akan meluncur dalam tiga variasi warna yaitu hitam, biru, serta gold. Xiaomi kelihatannya baru akan mengapalkan produk ini mulai 8 Agustus yang akan datang.

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Bakal Rilis Mi A2 dan Mi A2 Lite di Spanyol 24 Juli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×