Smartphone Xiaomi Mi A2 Bakal Dirilis 24 Juli 2018

Xiaomi saat sambutan dalam IPO

Xiaomi dilaporkan akan menginformasikan tanggal launching beberapa smartphone baru pada bulan juli ini. Diantaranya ialah Xiaomi Mi A2 pada minggu kedepan.

Dikutip Phone Arena, Jumat (13/7/2018), sesudah rangkaian isu mengenai Mi A2 tersebar, Xiaomi pada akhirnya buka suara mengenai peluncuran global smartphone itu.

Smartphone Android One paling baru itu dimaksud mempunyai design serupa Mi 6X, namun dengan software berlainan. Xiaomi Mi A2 akan mempunyai dua camera belakang.

Foto hasil jepretan Xiaomi Mi A2

Berdasar pada gambar yang diupload Xiaomi, acara pengumuman Mi A2 akan diselenggarakan di Spanyol pada 24 Juli 2018. Sayangnya, Xiaomi tidak membuka info mengenai hal Mi A2. Walau demikian, beberapa info smartphone itu banyak telah beredar di internet.

Detail lainnya smaryphone ini ialah processor Snapdragon 660, juga dua pilihan RAM yakni 4GB serta 6GB. Memori internalnya ada dalam tiga pikihan, 32GB, 64GB serta 128GB. Smartphone ini akan ada varian pilihan warna yakni hitam, biru serta emas. Xiaomi diprediksikan akan mulai bakal jual Mi A2 pada 8 Agustus 2018.

Semula, hasil photo kamera yang diklaim datang dari Mi A2 sudah tersebar di internet. Foto itu diberikan oleh seseorang pemakai di MIUI community di Spanyol. Dari data EXIF sang photografer, dapat disaksikan photo itu memanglah hasil dari bidikan kamera Xiaomi Mi A2.

Karena mengingat perangkat ini adalah versi Android One dari Mi 6X, jadi hasil fotonya dinilai mempunyai kualitas yang sama baiknya. Mi 6X sendiri mempunyain dua kamera pada bagian belakang dengan resolusi 20MP serta 12MP, juga satu kamera depan 20MP. Xiaomi Mi A2 dimaksud memiliki detail kamera sama.

Selanjutnya, Mi A2 dilaporkan dibekali baterai 5,99 inci, daya baterai 3.101mAh serta fitur sensor pemidai sidik jari dibagian body belakang smartphone. Diluar itu juga ada port Type-C yang telah mensupport Quick Charge 3.0 serta jack audio 3,5mm.

Mengenai terkecuali Mi A2, Perusahaan besar Xiaomi dilaporkan tengah mempersiapkan smartphone baru yang lain yaitu Mi Max 3. Smartphone ini dimaksud mempunyai daya baterai dengan kemampuan besar yaitu 5.500mAh serta pada bagian belakang body smartphone terdapat kamera ganda yang mempunyai resolusi 12MP serta 5MP.

Diluar itu, Xiaomi Mi Max 3 juga diperlengkapi monitor memiliki ukuran 6,9 inci serta sensor sidik jari dibelakang body. Termasuk gadget Phablet ini mempunyai variasi warna emas. Detail yang lain termasuk juga processor Snapdragon 636, juga tiga variasi RAM yaitu 3GB, 4GB, serta 6GB. Sementara untuk memori internal juga terbagi dalam tiga variasi 32GB, 64GB serta 128GB.

Belum ada Komentar untuk "Smartphone Xiaomi Mi A2 Bakal Dirilis 24 Juli 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×