iOS 12 Butuh Kode Sandi untuk Aktifkan Koneksi USB Apapun

Fitur iOS 12 terbaru butuh kode untuk mengaktifkan koneksi USB apapun

Versi iOS 12 pengembang beta terbaru mengharuskan iPhone untuk dibuka kuncinya sebelum memungkinkan koneksi ke perangkat USB, berpotensi lebih lanjut melindungi pengguna Apple terhadap mengintip dari penegak hukum.

Beta pengembang keempat, dirilis minggu ini, sekarang mengharuskan pengguna iPhone dan iPad untuk memasukkan kode sandi mereka setiap kali mereka menyambungkan perangkat mereka ke komputer atau aksesori USB apa pun yang berusaha dipasangkan dengan ponsel atau tablet.

Jika fitur ini membuatnya menjadi versi final iOS 12, itu akan meningkatkan upaya Apple untuk menjaga data pengguna iPhone keluar dari tangan pengguna yang tidak sah (melalui Apple Insider).

Dalam pembaruan iOS 11.4.1 yang baru-baru ini diluncurkan ke konsumen, Apple menambahkan mode USB Dibatasi, yang menghentikan siapa pun mentransfer data melalui USB ketika telepon telah dikunci selama satu jam atau mode. Setelah diinstal, pengaturan dapat diubah di dalam bagian Aksesoris USB dari ID Wajah (atau ID Sentuh) dan menu Kode Sandi.

Jika mereka tidak memilih untuk mengaktifkan pengaturan secara berkelanjutan melalui pengaturan, pengguna dapat mengaktifkannya secara manual dengan menekan tombol daya / bangun lima kali secara cepat untuk mengakses mode SOS Darurat. Ini akan mengaktifkan USB Restricted Mode dan menonaktifkan Face / Touch ID.

Idenya di sini adalah, jika Anda berpikir Anda mungkin akan dicubit oleh polisi, atau berpikir Anda mungkin memiliki ponsel Anda dicuri, Anda dapat dengan cepat

Modus Terbatas USB baru datang sebulan setelah Apple berjanji untuk memasang celah yang memungkinkan penyelidik untuk mentransfer data dari pelabuhan petir iPhone tanpa otorisasi. Polisi di AS telah menggunakan perangkat GreyKey untuk mengelilingi perlindungan bawaan Apple untuk iPhone konsumen.


Sebelum pembaruan Apple mengatakan: "Kami terus-menerus memperkuat perlindungan keamanan di setiap produk Apple untuk membantu pelanggan mempertahankan diri dari peretas, pencuri identitas, dan gangguan terhadap data pribadi mereka. Kami sangat menghormati penegakan hukum, dan kami tidak mendesain peningkatan keamanan kami untuk menggagalkan upaya mereka untuk melakukan pekerjaan mereka. ”

Tentu saja, ada kemungkinan Apple hanya bisa kembali ke metode iOS 11.4.1, daripada mendorongnya lebih jauh. Versi terakhir dari iOS 12 kemungkinan akan keluar pada bulan September, jadi ini jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan.

Belum ada Komentar untuk "iOS 12 Butuh Kode Sandi untuk Aktifkan Koneksi USB Apapun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×