Cara Hard Reset Untuk Lenovo A2010

Cara Reset Factory Lenovo A2010 karena lupa kunci pola

Paduan langkah hard reset Lenovo A2010 dan A2010-a hari ini akan berikan tutorial dengan benar pada artikel ini mudah-mudahan bisa menolong. Lenovo A2010 adalah hp dengan body yang sangatlah ramping serta smartphone ini berubah menjadi produk pertama yang diproduksi di indonesia.

Lenovo A2010 dengan cara resmi diluncurkan oleh pihak Lenovo pada September 2015 kemarin. Hp ini tampak menarik dengan bekal fitur dual SIM yang telah didukung jaringan 4G.

Beberapa fitur yang dimiliki pada smartphone ini sangat cukuplah komplit serta bahkan hp Lenovo A2010 ini dibandrol harga yang sangatlah dapat dijangkau. Begitu cukup menggairahkan pada bagian bidang dapur pacu dengan disematkan chipset Mediatek MT6735M bersama prosessor Octa Core 1.0GHz.

Untuk mendukung kemampuan dengan sangatlah cepat, hp ini disematkan RAM sebesar 1GB serta support grafis dari Mali-T720MP2. Lenovo A2010 mensupport ruangan penyimpanan eksternal sejenis kartu microSD yang dukungan sampai 32GB.

Spesifikasi smartphone lenovo A2010

Lenovo a2010 sama dengan desain pada body yang cukuplah begitu mulus serta bodynya sendiri juga tidaklah terlalu besar hingga sangatlah nyaman waktu pemakai menggenggamnya. Hp dengan harga terjangkau ini merasakan peminat banyak karena kestabilan yang dimiliki cukuplah bisa mensupport keperluan pemakai.

Beberapa detail lainnya juga cukuplah unggul yaitu mencakup monitor yang mempunyai luas 4,5 inci dengan tipe layar capacitive touchscreen. Resolusi layarnya sampai 480×854 dengan hasil kerapatan monitor sampai ~218 ppi.

Kamera intinya memiliki ukuran 5MP, autofocus, LED Flash yang telah juga bisa digunakan untuk merekam video. Untuk kamera depannya sendiri mempunyai ukuran sebesar 2 Megapixel yang telah dapat membuahkan gambar selfie terunggul untuk penggunanya.

Konektivitasnya mencakup Wi-fi 802.11b/g/n, hostpot, bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, port microUSB. Hp Lenovo a2010 digerakkan dengan sistem operasi dari Android vy.1 Lollipop yang didukung dengan daya baterai yang mempunyai kemampuan 2000mAh.

Itu beberapa detail yang dipunyai oleh hp Lenovo A2010 serta saar ini saya akan tujukan untuk Anda pemakai hp ini mengenai bagaimanakah cara melakukan hard reset di Lenovo A2010. Hard reset menjadi jalan keluar jika terjadi lupa password dengan kunci pola hp, kode pemakai atau hp tidak responsif serta mempunyai kemampuan yang sangatlah lambat.
Peringatan! Bila Anda ingin mengambil langkah lakukan hard reset, yakinkah untuk menyalin data-data terpenting Anda terlebih dulu yang tersimpan didalamnya. Lakukan hard reset tidak akan memulihkan data-data Anda itu dari perangkat sesudah mengatur lagi.
Cara Hard Reset Lenovo A2010 Lewat Menu Recovery Mode dengan Benar

Cara Hard Reset Pada Lenovo A2010
  1. Matikan hp Lenovo A2010
  2. Sediakan daya baterai smartphone yang cukup minimum 50%
  3. Lepaskan dulu kartu SIM serta kartu MicroSD
  4. Hidupkan Hp dengan menekan bersamaan tombol Volume Up serta Power button
  5. Waktu hp bergetar, lalu lepaskan maka dapat nampak menu pilihan Recovery
  6. Pakai tombol Volume Up untuk navigasi serta pilih yang Recovery lantas tekan tombol Volume Down
  7. Kemudian akan nampak robot Android terlentang atau tidur
  8. Gekan berbarengan tombol Volume Up serta tombol Power button sepanjang 2-3 detik lantas lepaskan
  9. Dilayar smartphone akan tampilkan menu Android sistem recovery
  10. Gulir kebawah dengan menekan tombol Volume Down ke menu wipe/factory reset
  11. Tekan tombol Powee button untuk konfirmasi
  12. Gulir kembali kebawah untuk pilih Yes_delete all user data
  13. Tekan kembali tombol Power button untuk Konfirmasi
  14. Tunggulah sampai proses selesai
  15. Setelah itu pilih reboot sistem now dengan memijat tombol Power button
  16. Selesai maka saat hp ini akan reboot

Untuk Anda yang merasa lupa account gmail serta Anda tidak dapat login ke smartphone jadi Anda dapat lakukan bypass frp Lenovo A2010
Catatan: Waktu setelah smartphone Lenovo A2010 telah sukses di hard reset serta Reboot, proses awal jika Lenovo akan mengelolah loading sampai menghabiskan waktu lumayan lama yaitu sampai 10 menit. Yakinkan kamu tidak cemas serta bersabar menanti sampai smartphone masuk monitor.
Langkah Factory Reset Lenovo A2010 Lewat Menu Pengaturan Telepon
  1. Yakinkan baterai pada hp mempunyai daya pakai yaitu 50-80 persen
  2. Hidupkan hp bila dalam kondisi mati
  3. Pilihlah Menu
  4. Lalu pilih menu Pengaturan
  5. Geser ke bawah serta sentuh Backup dan Ulang
  6. Sentuh Factory data reset
  7. Sentuh Reset telepon
  8. Tunggulah sampai beberapa menit jadi hp akan reboot
  9. Selesai

Beberapa cara di atas dapat kalian praktekan jika terjadi lupa password atau kunci pola hp ini merupakan jalan keluar untuk mengatasi masalah tersebut. Sebelumnya jangan lah panik atau pergi ke jasa service konter hp, Anda bisa memperbaiki hp kalian jika terjadi semacam itu pada Lenovo A2010. Demikian dari kami mengenai panduan mereset Lenovo A2010 serta mudah-mudahan berguna buat Anda semua.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hard Reset Untuk Lenovo A2010 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×