Android 8.0 Oreo di Smartphone Xioami Dibekali Fitur Audio Bluetooth

Android 8.0 Orea bawa fitur audio bluetooth mempuni

Xiaomi tengah menyiapkan pembaruan Android 8.0 Oreo untuk semua smartphone-nya. Walau belumlah launching, salah satunya pada fitur yang akan ada system operasi terbaru ini barusan tersingkap. Berdasarkan pada laporan MyDrivers, melalui pembaruan ke Android Oreo, semua jenis tipe untuk smartphone xiaomi akan mendapat support LDAC.

Diambil dari XDA Developers, Selasa (14/07/2018), fitur ini akan ditambahkan dalam MIUI versi stable. Tetapi, fitur ini telah bisa dicoba dengan menempatkan MIUI versi developer.

Sebatas info, LDAC adalah audio codec tanpa ada kompresi yang dikembangkan Sony untuk perangkat Bluetooth. Feature ini memanglah launching bebarengan dengan kedatangan Android Oreo. Untuk fitur ini tawarkan kualitas audio mempuni berbasiskan bluetooth yang sangat baik dari mulanya. Karena, fitur ini dapat mengirim data audio dengan bitrate 990kbps.

LDAC sendiri umumnya dipakai untuk service streaming musik lossless atau berkualitas tinggi. Walau umumnya digunakan perangkat di kelas premium, fitur ini pasti tawarkan nilai plus untuk smartphone Xiaomi. Xiaomi sendiri sudah mengenalkan MIUI 10 berbafengan dengan peluncuran flagship smartphone Mi 8.

Meskipun demikian, perusahaan teknologi asal Tiongkok itu belumlah membuka smaryphone seri Redmi apapun yang akan kebagian pembaruhan MIUI. Sebatas diketahui, semula MIUI 10 telah lebih dahulu dapat diperbaharui di beberapa perangkat seri Mi. Diantaranya terdapat Mi 8, Mi 8 SE, Mi MIX 2s, MI MIX 2, Mi MIX, Mi 6X, Mi 5, serta Mi Note.

Daftar Perangkat Xiaomi Redmi Yang Dapat Pembaruhan MIUI 10?

Perangkat Redmi dapat pembaruhan MIUI 10

Paling baru, perusahaan yang dipimpin oleh Lei Jun itu menginformasikan sekurang - kurangnya terdapat 23 perangkat Redmi Series yang akan kebagian up-date Miui 10. Apa sajakah?

  1. Xiaomi Redmi S2
  2. Xiaomi Redmi Note 5
  3. Xiaomi Redmi 5A
  4. Xiaomi Redmi 5
  5. Xiaomi Redmi 5 Plus
  6. Xiaomi Redmi 4
  7. Xiaomi Redmi 4A
  8. Xiaomi Redmi 4X
  9. Xiaomi Redmi 3S
  10. Xiaomi Redmi 3X
  11. Xiaomi Redmi Pro
  12. Xiaomi Redmi Note 5A
  13. Xiaomi Redmi 4
  14. Xiaomi Redmi 4X
  15. Xiaomi Redmi Note 3

Sayangnya, masih tetap terdapat beberapa perangkat Xiaomi lainnya yang belum kebagian MIUI 10, Namun belumlah diumumkan oleh Xiaomi, bukan sekedar 23 perangkat, perusahaaan juga beritanya akan memberikan kesempatan up-date Miui 10 pada 33 perangkat bulan ini.

Belum ada Komentar untuk "Android 8.0 Oreo di Smartphone Xioami Dibekali Fitur Audio Bluetooth"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×