Cara Mengganti Ukuran Font Xiaomi, Besar dan Kecil

Cara mengatur ukuran font di xiomi android

Cara Mengganti Ukuran Font Xiomi, Besar dan Kecil - Apakah ukuran font smartphone Xiaomi sangat kecil sehingga anda susah dalam membacanya? atau mungkin saja demikian sebaliknya? Tenang saja, pasalnya di smartphone Xiaomi yang memakai MIUI 8 atau yang lebih terbaru dari versi sebelumnya, ada feature untuk mengatur ukuran teks pada Xiaomi. Jadi, disini anda dapat merubah ukuran teks di smartphone Xiaomi jadi semakin membesar atau lebih kecil.

Ukuran font begitu mempunyai peranan perlu dalam satu smartphone, tiap-tiap pemakai mempunyai tingkat kesehatan mata yang berlainan hingga satu dengan yang lain mungkin saja memakai ukuran font serta style tulisan yang berlainan sesuai sama kenyamanan semasing. Pada kesempatan kali ini juga akan shating langkah cara mengatur (besar atau kecil) ukuran font di xiaomi android.

Langkah tersebut begitu pas dikerjakan buat kamu yang tidak nyaman dengan ukuran default font di Xiaomi. Di bawah ini adalah langkah cara mengubah/mengatur ukuran font di Xiaomi android tanpa aplikasi.

Jadi Besar atau Mengecilkan Tulisan Ukuran Font di Android Xiaomi.
  • Masuk ke dalam pengaturan (pada ponsel xiaomi yang telah ter-install MIUI 9).
  • Pada group menu pribadi silahkan tentukan Tampilan.
Cara mengatur ukuran font di xiomi android
  • Lalu tentukan ukuran font.
Cara mengatur ukuran font di xiomi android
  • Setelah itu juga akan ada pilihan XS, S, M, L, XL, serta XXL silahkan cocokkan hingga teks pada ponsel android xiaomi terbaca dengan baik.
Memilih ukuran font yang ingin kalian gunakkan di xiomi

Untuk melihat preview kalian dapat scroll ke samping jadi juga akan tampak halaman paling utama (Homescreen) dengan ukuran teks yang kalian atur sebelumnya mengaplikasikannya ke semuanya penampilan.

Cara pratinjau apakah ukuran font sudah sesuai di Xiomi

Dengan default, smartphone xiaomi anda di setel untuk memakai font memiliki ukuran S, sesungguhnya ukuran font S sangatlah baik. Tetapi bila anda tidak nyaman karna masih tetap di rasa sangat kecil M, L, XL serta XXL anda dapat merubah ukuran font di xiomi.

Saat pilih ukuran font yang dikehendaki, anda dapat segera lihat pratinjau lewat cara menggeserkan ke kanan. Jadi juga tampak bagaiamana ukuran font itu tampak sedikit semakin besar dari umumnya.

Bila anda pilih ukuran font L, XL dan XXL, itu juga akan sedikit mempengaruhi ukuran ikon aplikasi. Terkecuali font, ukuran ikon aplikasi juga akan tampak sedikit semakin besar dari umumnya.

Dengan 6 pilihan ukuran font ini menurut saya begitu menolong dalam pengoperasian di ponsel xiaomi, mengingat yang memakai bukanlah anak muda saja. Orang tua mungkin memerlukan ukuran teks semakin besar supaya gampang untuk di baca karena keadaan mata yang telah mulai lemah.

Sekian artikel mengenai ubah ukuran font di Xiaomi, jika artikel ini bermanfaat silahkan anda bagikan di sosial media.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengganti Ukuran Font Xiaomi, Besar dan Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×