Xiaomi Yi Mendapat Penantang Baru dari GoPro Hero

Produk terbaru GoPro hero pesaing Xiomi Yi di indonesia

GoPro Hero Jadi Penantang Bagi Xiaomi Yi - GoPro punyai camera action andalan bernama Hero 5 serta 6 Black. Yang membuat GoPro tampak memimpin dipasar camera action, tapi andaikan anda ketahui bahwa sebenarnya, perusahaan asal Amerika itu tengah dilanda permasalah keuangan yang hampir membuat GoPro bangkrut dengan produk gagalnya Drone karma yang kalah dalam persaingan yang ketat. Sang CEO, Nick Woodman pernah menyampaikan andaikan buat memperketat persaingan perbutan, GoPro juga akan melaunching product baru yang lebih terjakau oleh konsumen pecinta camera action. Nah, pertanyaan ini saat ini telah terjawab dengan peluncuran GoPro Hero, kamera aksi termasuk entry-level dengan harga $199 atau jika di konversi ke rupiah setara GoPro Hero harga Rp. 2,6 juta.

Untuk penampilan GoPro Hero memanglah tampak seperti camera pedahulunya di deretan hero, terlebih GoPro Hero 5 & 6 Black, tapi pastinya tidak dalam soal spesifikasi, mengingat harga nya yang  terpaut jauh. GoPro Hero sanggup merekam pada resolusi maximum 1440p pada 60 frame per detik. Nah sayangnya, kamera Hero tidak bisa merekam pergerakan lambat atau video dalam resolusi 4K.

Tetapi ia sanggup ambil jepretan photo resolusi 10 megapixel serta cuma tawarkan satu model pemotretan brust yang menangkap 10 frama per detik. Ada pula penataan ciri camera action, time lapse 0,5 detik per bidikan.

Produk kamera aksi GoPro Hero dibandrol harga 2,6 juta

Ketidaksamaan paling utama yang lain sanggup diketemukan dibawah kap mesin juga. Alih-alih memakai Prosesor gambar spesial GP1 yang diketemukan pada fitur seperti GoPro Hero 6 Black, ia menggunakan chipset dari Ambarella. Jika kalian belum tahu, perusahaan ini yaitu penyuplai chip ke produsen kamera aksi yang lain seperti buat Xiaomi untuk Xiaomi Yi.

Meskipun tergolong kamera aksi murah, GoPro tidak meninggalkan feature kekinian termasuk juga monitor touchscreen 2 inci, stabilisasi video digital, serta kontrol nada. GoPro Hero juga tahan air sampai 30 kaki atau lebih kurang dari 10 meter. Segera, tanpa ada penambahan cangkang spesial.

GoPro harapkan banderol Hero yang relatif terjakau, dengan feature layar sentuhnya, akan menarik beberapa pemakai kasual ditengahnya product saingan yang  memiliki nilai murah.

Paling akhir, karena ini yaitu kamera aksi buatan GoPro, ia cocok dengan segala mount serta aksesoris yang ada.

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Yi Mendapat Penantang Baru dari GoPro Hero"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×