Cek Mudah Harga Jual Website Kita


Cek Mudah Harga Jual Website Kita - Hello Tutorilio, blog adalah sebagai platfrom buat kalain menuangkan hobi menulis kalian. Dimana anda membuat blog dan mempunyai artikel yang bagus, banyak pengunjung mengunjungi blog anda akan mendapatkan keuntungan yaitu mendapatkan penghasilan sebagai blogger.

Banyak kasus blogger pemula akan merasa bosan akan dengan keadaan mereka, permasalahan utama mereka ada rasa bosan karena kita harus selalu update blog kita dengan artikel berkualitas. Dan yang kedua kalain harus menjalankan kehidupan di dunia nyata kalian, yang harus berkerja.

Blogger memang harus dituntut membuat artikel berkualitas agar pengunjung suka dengan artikel yang anda buat karena sangat membantu dan masalah yang dicari pengunjung untuk menemukan solusi.

Sebagai blogger pemula harus mengetahui teknik SEO, memahami search engine google blog kita tidak kalah dengan blog lain di pageone google, dan agar masuk ke pageone google. Ini menunjukan artikel yang kita buat sangat berkualitas dan bermutu. Hingga tampil di halaamn pertama google, karena jika kita masuk pageone blog anda akan banyak kunjungan dari visitor.

Inilah menyebabkan blogger pemula tumbang, dalam kurun 3 bulan. Mereka sudah buat artikel unik tapi blog sepi pengunjung. Hingga muncul rasa bosan atau malas membuat artikel blog lagi.

Jika anda sudah malas mengurus dan mengelola website blog anda, solusi terbaik adalah menjualnya, apa bisa kita jual blog?

BLOG YANG BANYAK DICARI

  1. Para pembeli blog mau membeli jika blog dengan niche yang di cari.
  2. Banyaknya pengunjung blog perhari, ini akan membuat blog kamau memiliki harga jual tinggi.
  3. Asal pengunjung organik atau pengunjung sosial media.
  4. Jumlah artikel pada blog.
  5. Blog yang kita pakai subdomain blogspot atau sudah pakai domain TLD.


kamu bisa menjual blog di grup jual beli blog namun kamu belum tahu harga pasaran blog.
Berikut saya akan memberikan cara cek harga website milik kita.

Jual website, cek harga website, jual website dengan cek harga.

1. Ceksite
Website tool cek estimate harga blog yang ingin kita ketahui jika blog yang akan kita jual. Menggunakan tool ini sangat membantu kita dalam menentukan harga blog yang akan di jual. Jika kita jual terlalu mahal, maka barang yang kita jual tidak akan laku. Dan jika kita jual dibawah pasaran kita akan rugi.

Ceksite akan memberikan informasi estimate harga blog. Pendapatan sehari, perminggu dan perbulan, rangking alexa dan lokal, total artikel yang terindex, jumlah baklink website, jumlah share di sosmed.
Disini harga blog yang akan di munculkan pakai rupiah.

2. Ceksitus
Sama halnya ceksite sebagai cek estimate harga website blog. Untuk menentukan harga jual blog. Disini harga blog yang akan di munculkan paakai dollar, jadi harus kalian konversikan ke rupiah.


Jika kalian sudah tahu harga blog, silahkan posting jual blog kalian agar pembeli tahu apa yang kamu jual. Melakukan transaksi jual beli online lebih aman memakai jasa rekber. Yang akan membantu kelancaran dalam transaksi, dan tidak ada soal menipu konsumen.

Transaksi Online Jasa REKBER

  1. Pembeli -> transfer uang -> Rekber.
  2. Penjual -> kasih data yang di jual -> Pembeli.
  3. Pembeli -> mengecek dan ubah data akun tadi yang diberi penjual sampai selesai.
  4. Rekber -> transfer uang -> penjual.
  5. Fee yang diberi ke rekber, seikhlasnya.

Demikian, Cek Mudah Harga Jual Website Kita,  tutorial yang kami berikan semoga ini akan sangat membantumu menjawab masalahmu, silahkan share artikel ini ke sosial media.

Belum ada Komentar untuk "Cek Mudah Harga Jual Website Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×