Cara Mudah Ambil Screenshot Di Semua Android

cara screenshot android dengan aplikasi, cara menscreenshot hp samsung j2, cara screenshot, Capture Samsung J5

Hi Tutorilio, banyak yang belum tahu tentang cara membuat screenshot atau menengkap layar di android, buat kamu yang tidak tahu akan cara screenshot layar android samsung, di kesempatan ini memberikan informasi untuk menscreenshoot android untuk menangkap layar di dalam hp atau gadget android.

Screenshot atau Capture Layar android, cara praktis memgambil gambar pada layar hp android untuk menjadi gambar foto, tanpa mesti memotret atau memfoto layar dengan kamera handphone android.

Bagaimana Cara Buat Screenshot di Semua Android?
Dengan pakai tutorial, cara screenshot gambar di android bisa melalui Tombol Home + Power, Aplikasi Screenshot, dan Usap 3 Jari Pada Layar.

Kalian pengguna smartphone android samsung type A, J, S, C, Tab, Note, Terbaru. Untuk teknik mengambil capture layar dengan mudah bisa menggunakkan Tombol Home + Power ini teknik yang praktis dalam ss gambar di android.


Dan pun kalian pemakai smartphone china yang biasa dikenal di indonesia, bisa menggunakkan cara sama dengan metode screenshot hp samsung, dan juga kalian dapat cara screenshot android dengan melakukan usap 3 jari pada layar android.

Infografis screenshot, infografis screenshot android, screenshot di android
Infografis cara ambil screenshot

Berikut Tutorial Cara Buat ScreenShot atau Capture Layar Di Android:

1. Screenshot Gunakan Tombol Android
Cara Screenshot android, cara buat screenshot samsung j5, screenshot samsung tombol home + power,

Dimana kalian menemukan momen guna menyimpan teks obrolan, atau menggarap tugas guna di jadikan gambar. Dengan kalian menekan Tombol Pada Android, disaat layar android aktif dan tidak dengan keadaan tombol terkunci, secara otomatis bisa hp android akan mengambil gambar di layar hp.

Untuk gadget Samsung untuk ambil screenshot bisa dengan menekan Tombol Home + Power secara bersamaan.
Dan untuk gadget asus, xiomi, sony xperia, smartfren andromax, acer, lenovo, cross, advan untuk ambil screenshoot bisa dengan menekan Tombol Power + Volume (-) secara bersamaan gambar otomatis bakal tersimpan pada galeri.


2. Screenshot Gunakan Aplikasi Screenshot
Aplikasi screenshot android, aplikasi screenshot gratis, cara screenshot pakai aplikasi,

Kalian bisa screenshot layar android untuk menangkap momen saat melakukan aktivitas dengan smartphone android favorit sobat.
Aplikasi ini akan membantu kalian ketika mengambil atau menangkap capture layar untuk dijadikan berupa gambar.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi screenshoot android di playstore. Untuk mempermudah kalian dalam mengambil screenshot gambar pada hp android dengan aplikasi kategori alat screenshot atau capture.


3. Screenshot Gunakan 3 Jari
Screenshot android 3 jari, Cara mudah setting screenshot dengan 3 jari di hp xiomi, oppo, vivo

Cara mudah setting screenshot dengan 3 jari di hp xiomi, oppo, vivo untuk memudahkan para pengguna smartphone untuk menangkap layar atau capture untuk mengambil gambar pada gadget android. Tanpa harus menekan tombol hp maupun pakai aplikasi screenshot.

Screenshot hanya dapat digunakkan oleh handphone yang mendukung screenshot 3 jari. Dan bagaimana teknik paling mudah setting screenshot pakai 3 jari.

Masuk ke settingan handphone android kalian, cari menu Setelan Tambahan/Additional Setting, kemudian sobat cari menu screenshot atau tangkap layar. Kemudian Aktifkan dengan teknik geser atau Usap 3 jari kebawah sobat.
Jika kalian tidak menemukan setinggan 3 jari pada menu setting/pengaturan, berarti handphone android kalian belum support screenshot 3 jari di xiomi, oppo, vivo.

Diatas tentang cara terbaik dalam menangkap atau memungut gambar pada layar handphone android sebagai alat momen untuk mengabdikan atau screenshot text article sebagai alat tugas dapat menyimpan sebagai gambar, bilamana jika terjadi sinyal buruk atau batrei lemah. Maupun sebagai screenshot percakapan di sebuah sosial media.

Demikian, 3 metode menangkap layar dengan menggunakkan tutorial bagaimana cara mengambil screenshot pada seluruh smartphone android.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Ambil Screenshot Di Semua Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×