Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime Bertekhnologi LTE

Vendor asal negara China yang selalu melakukan peningkatan pada smartphone rakitannya adalah Xiaomi. Selalu digandrungi oleh konsumen pecinta gadget karena menghadirkan beragam fitur yang menarik, seperti halnya seri Xiaomi Redmi 2 Prime yang dibekali dengan jaringan tercepat saat ini. penasaran berikut ulasan selengkapnya.

Memiliki koneksi tercepat dengan menyuguhkan jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE sebagai akses saat berinternet, yang didukung fitur wifi, hotspot, wifi direct, bluethoot, microUSB dan GPS berfungsi dalam membantu pengguna ketika mengoperasikan sektor konektivitas.

Sistem operasional yang dijalankan melalui OS Android Kitkat versi 4.4.4 dengan tampilan antarmuka miui v.6 sebagai salah satu ciri khas dari ponsel besutan Xiaomi. Harga yang ditawarkan oeh vendor juga sangat bersahabat. Untuk satu unit ponsel Xiaomi pengguna hanya perlu membayar sekitar Rp 1 jutaan.

Xiaomi Redmi 2 Prime menyasar segmen kelas menengah kebawah, dibekali dengan lini fotografi dari kamera depan berkekuatan 2 MP, resolusi yang tergolong rendah dibanding dengan lensa yang diusung oleh ponsel lainnya dengan 5 MP. Sementara kamera utama ponsel berlensa 8 MP dengan video yang mampu merekam hingga resolusi HD. Fitur autofocus, LED flash, HDR dan panorama menjadi bagian dari kamera utama.

Sistem permesinan ponsel sudah menggunakan chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang membawa prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 berasitektur 64 bit. Kecepatan dapur pacu ini dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni Adreno 306 sehingga dapat menampilkan efek tiga dimensi pada layar ponsel.

Kehadiran RAM 2 GB membantu meringankan kinerja ponsel saat mengoperasikan aplikasi secara bersamaan. Keseluruhan kegiatan ponsel disokong dengan kapasitas baterai 2200 mAh dari Li-Ion. Jika masih dirasa kurang, pengguna dapat menyiapkan sumber daya cadangan berupa powerbank.
Memori internal ponsel yang ditanam dengan kapasitas 16 GB tidak mampu menopang keseluruhan data, untuk itu pabrikan menyediakan memori eksternal berupa slot microSD dengan daya tampung mencapai 64 GB sehingga pengguna bisa leluasa menyimpan data yang dibutuhkan.

Xiaomi Redmi 2 Prime mengusung layar seluas 4.7 inci berkerapatan hingga 312 ppi pixel density, sementara jenis layar yang diadopsi berupa panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi mencapai 720 x 1280 pixel. Mampu menghadirkan 16 juta warna pada setiap tampilan, dan layar sentuh semakin responsif terhadap sentuhan jari pengguna.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime Bertekhnologi LTE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×