Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Ponsel Canggih Tahan Air

Samsung Galaxy S7 Edge adalah salah satu ponsel flagship yang merupakan upgrade fitur dari smartphone terdahulunya.  Menyasar segmen kalangan high-end yang dibekali spesifikasi berkualitas dan fitur menarik. Vendor Samsung yang telah dikenal dengan berbagai inovasi yang disematkan pada ponsel rakitannya, membuat ponsel tahan air ini diminati oleh pecinta gadget.

Mengadopsi layar sentuh bertekhnologi super AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi mencapai 1440 x 2560 pixels berkedalaman 16 juta warna pada setiap sisi. Bentangan layar seluas 5.5 inci berkerapatan layar hingga 534 ppi pixel density. Memiliki dimensi berukuran 150.9 x 72.6  dengan ketebalan 7.7 mm dengan berat 157 gram. Lapisan proteksi layar disematkan oleh Corning Gorilla Glass 4 yang mampu menahan goresan dan benturan benda asing. Layar ponsel semakin responsif dengan kehadiran fitur multitouch.

Akses koneksi ponsel Samsung Galaxy S7 Edge telah terhubung dengan jaringan tercepat saat ini yang mencapai 150/50 Mbps yakni 4G LTE. Lini konektivitas didukung oleh fitur wifi, dual-band, wifi direct, hotspot, bluethoot, NFC, radio, GPS dan microUSB yang mempermudah dalam berbagi jaringan.

Fitur fotografi pada kamera utama Samsung dibekali lensa berkekuatan 12 MP dengan fitur phase detection, OIS, LED flash, geo-tagging, auto HDR, touch focus dan video yang mampu merekam gambar hingga 4K 2160P@30fps. Sementara kamera depan ponsel disematkan oleh lensa berkekuatan 5 MP yang cocok digunakan untuk berfoto selfi dan video call.

Media penyimpanan ponsel yang menampung seluruh hasil unduhan dan hasil gambar dari kamera didukung dengan memori internal berkapasitas 32 GB dengan RAM berkekuatan 4 GB. Dan pilihan internal lainnya berkapasitas 64 GB. Memori internal dapat diperluas dengan slot microSD dari meori eksternal dengan kapasitas mencapai 200 GB. Kedua luas ini mampu menyimpan data dan aplikasi yang diperlukan oleh ponsel.

Sumber daya utama ponsel Samsung Galaxy S7 Edge yang mampu menyokong seluruh aktifitas didalam ponsel dibebankan pada baterai berkekuatan 3600 mAh dari Li-Ion berjenis non-removable. Kekuatan daya baterai dapat menemani keseharian pengguna.

Ponsel Samsung juga dapat dioperasikan memainkan game HD yang dilengkapi fitur liquid cooling sehingga mampu meredam panas yang mungkin terjadi pada ponsel. Harga yang dibandrol untuk satu unit ponsel Samsung berkisar pada harga Rp 10 jutaan.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Ponsel Canggih Tahan Air"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×