Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha G850 Berbekal Super AMOLED

Vendor asal Negari Ginseng ini selalu menarik minat pecinta gadget pada setiap ponsel terbaru rakitannya. Seperti ponsel tahun lalu yang laris manis dipasaran gadget adalah seri Samsung Galaxy Alpha G850, ponsel yang telah dilengkapi dengan tekhnologi terbaru menjadi pesaing terberat dari ponsel besutan Apple, Sony dan Xiaomi. Penasaran dengn spesifikasi lengkapnya? Simak beberapa ulasan dibawah ini.

Mengusung jenis layar terbaru dari panel super AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna pada setiap tampilannya dengan resolusi 720 x 1280 pixels, untuk bentangan luas layar mencapai 4.7 inci lebih kecil dari seri Galaxy lainnya yang telah berukuran 5 inci. Layar semakin responsif terhadap sentuhan dengan adanya fitur multitouch. Dan telah dilapisi oleh tekhnologi TBC.

Dimensi terluar ponsel berukuran 132.4 x 65.5 x 6.7 mm yang berbobot hanya 115 gram, cuckup ringan dan ramah ketika digenggam oleh tangan pengguna. Sistem operasinal dijalankan oleh Android OS versi 4.4 Kitkat yang memiliki performa lebih baik dari versi Jellybean.

Samsung Galaxy Alpha G850 dihadirkan dengan prosessor tenaga pilihan dari Quad Core 1.8 GHz Cortex-A15 dan Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7 yang berasal dari chipset rakitan Samsung yaitu Exynos 5 Octa 5430. Pengolah grafis diserahkan pada GPU Mali-T628 MP6 ditopang dengan RAM berkapasitas 2 GB yang mampu meringankan kinerja dapur pacu saat menjalankan aplikasi diwaktu bersamaan.
Kemampuannya dalam membidik sasaran disokong dengan lensa berkekuatan 12 MP pada kamera utamanya dan dilengkapi oleh fitur LED flash, autofocus, geo-tagging, HDR, panorama, touch focus dan face detection sebagai sarana untuk hasil gambar yang optimal. Kamera utama ponsel dapat merekam dengan resolusi sebesar 2160p@30fps.

Kamera depan ponsel dapat mengabadikan saat berfoto selfi dengan lensa 2.1 MP, resolusi yang rendah tetap bisa digunakan untuk bervideo call. pengguna dapat menyimpan hasil foto pada ruang

penyimpanan yang memiliki kapasitas cukup lega yaitu sekitar 32 GB untuk memori internalnya.

Samsung Galaxy Alpha G850 memiliki pilihan warna Charcoal Black, Sleek Silver, Dazzling White, Frosted Gold dan Scuba Blue

Dengan koneksi dari jaringan HSDPA yang dibantu fitur pelengkap seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluethoot v4.0, A-GPS dan MicroUSB. Sementara untuk sumber daya baterai pabrikan menyediakan kapasitas 1860 mAh.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha G850 Berbekal Super AMOLED"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×