Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mipad Ponsel Dengan Retina Screen

Tak henti-hentinya vendor Xiaomi dalam merakit ponsel yang diimbangi dengan spesifikasi berkualitas, membuat pamor Xiaomi tidak pernah redup. Selalu mengalami perbaikan dan perkembangan pada ponsel yang diusungnya. Fitur-fitur menarik yang disematkan juga tidak pernah tertinggal dengan rekan-rekan sejawatnya. Penasaran dengan spesifikasi Xiaomi Mipad?

Memasuki layar ponsel berkategori tablet ini dengan mengadopsi panel IPS LCD retina Screen berkedalaman 16 juta warna dan memanjakan pandangan pengguna. Bentangan layar seluas 7.9 inci beresolusi 2048 x 1536 pixel berkepadatan mencapai 326 ppi pixel density. Sementara dimensi terluar ponsel berukuran 202.1 x 135.4 x 8.5 mm.

Dengan menyasar segmen kelas menengah kebawah yang mengandalkan sistem permesinan dari chipset NVIDIA Tegra K1 yang membawa prosessor berkekuatan Quad-core 2.2GHz ARM Cortex-A15, pengolah grafis mempercayakan kinerja NVIDIA 192 Kepler membuat hasil grafis yang diciptakan semakin terlihat nyata.

Xiaomi Mipad
Xiaomi Mipad dilekatkan dengan RAM sebesar 2 GB LPDDR3 yang dapat meringankan performa ponsel saat multitasking. Sistem operasional yang dijalankan oleh OS Android versi Kitkat membantu menampilkan aplikasi terbaru dari google play store.

Sementara media penyimpanan ponsel tertanam memori internal dengan dua varian kapasitas yang bisa Anda pilih sesaui kebutuhan. Penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dan 64 GB. perlu pengguna ketahui harga yang ditawarkan untuk kedua memori ini memiliki harga yang berbeda. Semakin besar memori yang dibawa maka bandrolan harga membuat semakin mahal. Kedua memori internal mampu diekspansi kedalam slot microSD memori eksternal berdaya tampung mencapai 128 GB.

Lini fotografi pada kamera utama telah dilekatkan lensa berkekuatan 5 MP cukup tinggi untuk kategori tablet, cocok digunakan untuk berfoto selfi dan bervideo call. sedangkan kamera utama ponsel beresolusi hingga 8 MP dengan fitur autofocus dan LED flash mampu menghasilkan gambar yang berkualitas pada setiap jepretan. Video kamera utama mampu merekam dengan resolusi sekelas HD.

Xiaomi Mipad dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan untuk memori terendahnya. Penyokong segala aktifitas ponsel yang dioperasikan seharian dibekali dengan sumber daya 6700 mAh dari Li-Po, membuat pengguna tidak perlu khawatir dalam pengisian ulang daya baterai. Dukungan jaringan sektor konektivitas disokong dengan fitur wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, USB OTG, WI-FI, WI-FI Direct dan GPS sebagai saran anavigasi ketika berkendara.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mipad Ponsel Dengan Retina Screen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×