Spesifikasi Asus Zenfone 3 Berasitektur 64 Bit

Asus Zenfone 3 merupakan ponsel rakitan terbaru dari vendor Asus, ponsel yang dibekali dengan spesifikasi canggih dibanding ponsel terdahulunya memiliki kekuatan hingga 64 Bit, tentunya harga yang ditawarkan cukup bersahabat bagi segmen kelas menengah. berbekal fitur baru yang disematkan pada pnsel membuat ponsel Asus ini menjadi incaran pecinta gadget.

Vendor asal Taiwan siap bersaing didindustri smartphone tahun ini dengan ponsel yang mengusung layar sentuh capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna pada layar berukuran 5.5 inci. Lapisan pelindung layar untuk menahan goresan dan benturan benda asing juga tersemat didepan layar dengan proteksi dari Gorilla Glass.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Berasitektur 64 Bit
Ponsel terbaru Asus ini dilengkapi oleh fitur terbaru saat ini yaitu sensor sidik jari yang dapat mengamankan data pada ponsel Anda. sementara koneksi internet telah terhubung oleh jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kelebihan pada kecepatan aksesnya. Fitur Wifi, Hotspot, Bluethoot dan GPS adalah fitur penunjang untuk mempermudah Anda dalam mengoperasikan lini konektivitas.

Asus Zenfone 3 didukung oleh fitur yang mampu mengabadikan seluruh peristiwa singkat dalam keseharian pengguna yang mengandalkan lensa 12 MP untuk kamera utama yang terletak dibelakang ponsel, kamera bagian ini juga tersedia fitur autofocus, LED flash, HDR, panorama, geo-tagging dan video dengan kemampuan merekam hingga berkualitas HD. Sementara kamera depan ponsel dibekali lensa berkekuatan 5 MP cocok untuk berfoto selfi dan video call.

Sistem penggerak mesin ponsel diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosessor 64 Bit Hexa core 1.7 GHz dan tentunya akan memberikan performa dengan laju yang cepat, pengolah grafis menggunakan Adreno sehingga mampu menampilkan efek tiga dimensi. Beralih pada software yang dijalankan oleh OS Android terbaru versi 6.0 Marshmallow dapat memudahkan pengguna jika ingin mengunduh aplikasi paling baru dari google play store.

Asus Zenfone 3 dimaksimalkan oleh RAM berkapasitas 3 GB dapat meringankan kinerja ponsel meskipun menjalankan aplikasi beresolusi tinggi. Ruang penyimpanan yang luas didukung oleh memori internal berkapasitas 32 GB, pabrikan juga menyediakan ruang cadangan berupa slot microSD memori eksternal dengan ruang seluas 128 GB. cukup untuk menampung data yang diperlukan oleh ponsel dan pengguna. Kisaran harga yang ditawarkan oleh vendor dengan menyasar segmen kelas menengah terbilang wajar, dengan bandrolan harga diatas Rp 4 jutaan untuk satu unitnya.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Asus Zenfone 3 Berasitektur 64 Bit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×