Aplikasi Penghemat Baterai Android Paling Recommended

Sekarang ini Anda galau karena merasa smartphone android Anda boros baterai? Lantas, sudahkah Anda menginstal penghemat baterai untuk android? Jika memang Anda sudah menginstal aplikasi penghemat baterai untuk android akan tetapi baterai android Anda masih saja boros mungkin Anda download aplikasi penghemat baterai yang salah.

Ada lho beberapa aplikasi penghemat baterai android yang memang tidak berfungsi efektif menghematkan baterai smartphone android. Akan tetapi ada juga yang ampuh menghematkan baterai smartphone android. Dan berikut ini kami berikan daftarnya aplikasi penghemat baterai android paling recommended yang bias Anda coba instal sekarang juga! 

Aplikasi Penghemat Baterai Android Recommended
Aplikasi Penghemat Baterai Android
Bagi Anda yang sedang ingin mencari aplikasi penghemat baterai android paling ampuh untuk menghematkan baterai smartphone, beberapa aplikasi penghemat baterai android recommended yang bisa Anda instal yaitu :

Aplikasi penghemat baterai android Avast Battery Saver

Aplikasi penghemat baterai android yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang anti virus yang terkenal di dunia yaitu Avast. Aplikasi penghemat baterai android ini cara kerjanya sangat unik karena aplikasi ini dengan otomatis mematikan wifi saat tidak ada signal wifi terdekat. Selain itu aplikasi Avast Battery Saver ini membatasi koneksi internet saat masuk lock screen dengan pengaturan, 5, 10, 15 atau 30 menit sekali sesuai dengan konfigurasi profil yang Anda kenakan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan modus darurat ketika baterai aplikasi akan habis.

Aplikasi penghemat baterai android Battery Save Booster

Mengenai aplikasi yang satu ini memiliki cara kerja yang hampir sama dengan aplikasi penghemat baterai lainnya yaitu dengan cara mengatur koneksi data dan juga koneksi wifi untuk meningkatkan ketahanan baterai. Pengaturannya juga tergolong mudah dimengerti sehingga pengguna smartphone android akan bisa menggunakan aplikasi yang satu ini secara sangat optimal.

Aplikasi penghemat baterai android DU Battery Saver

Pada aplikasi yang satu ini terdapat tiga fase utama yaitu fase quick charging, normal charging dan juga trickling charging. Ketiga fase ini kemudian umum dikenakan pada aplikasi lain. Pada dasarnya aplikasi ini membantu melakukan pengaturan charging dengan lebih baik. Baterai juga nantinya akan dimaksimalkan dalam waktu singkat dengan tetap menjaga input supaya menghindari baterai dari kerusakan yang tidak diinginkan. Baterai Anda akan aman dengan aplikasi ini.

Itulah beberapa informasi komplit yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai  Aplikasi Penghemat Baterai Android Recommended bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Penghemat Baterai Android Paling Recommended"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×