Cara Mengaktifkan Sistem Undo Otomatis Pada Gmail

Cara Mengaktifkan Sistem Undo Otomatis Pada Gmail - Setelah beberapa lama Sistem Undo diupdate juga oleh Google, cara mengembalikan Email yang tidak Jadi kita kirim dengan cara menggunakan Sistem Undo,

berikut ini saya akan sedikit memberi tahu bagaimana cara mengembalikan email yang tidak semestinya kita kirim, misal anda salah nama, Pesan yang kurang relevan, dan lain-lain, dengan menggunakan sistem Undo ini anda dapat memperbaiki dan mengedit pesan anda lagi, jadi tidak perlu kawatir jika mengalami kesalahan saat mengirimkan email ke orang lain.

undo send gmail

Cara Mengatifkan Fitur Undo Pada Email Google

Cara pertama yang anda lakukan yaitu harus mempunyai email melalui Google, anda bisa membuatnya terlebih dahulu jika ingin menggunakan Fitur ini, setelah anda berhasil membuat Email, silahkan anda masuk pada Email anda :
  • Klik Icon Roda bergerigi Pada Email anda.
  • Setelah itu silahkan klik Icon Tersebut dan klik menu setting.
  • Kemudian silahkan Klik Undo Email dan pilih durasi waktu kapan anda akan mengaktifkan Undo Email tersebut.
  • Kemudian Klik Save Change, atau simpan perubahan..
Nah setelah itu silahkan lihat pada menu Pengiriman Email kesemua orang maka akan aktif sesuai dengan pengaturan waktu anda membuatnya tadi.

Itulah cara yang simpel untuk mengembalikan pesan email anda yang tidak semestinya akan anda kirim, dan anda bisa mengeditnya dengan mudah dan mengirimkannya kembali, atau menghapusnya. Terima kasih sudah membaca Cara Mengaktifkan Sistem Undo Otomatis Pada Gmail. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Sistem Undo Otomatis Pada Gmail"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×