Tempat Kursus Membuat Website Dari Dasar Sampai Bisa Untuk Pemula


Hallo kawan-kawan, kali ini saya mau memberitahu Tempat Kursus Membuat Website Dari Dasar Sampai Bisa Untuk Pemula.

Dunia online sekarang ini banyak bermunculan website, mulai dari website yang hanya sekadar untuk iseng, untuk mengisi hasil karya desain, untuk lucu-lucuan seperti meme, atau pun untuk bisnis, berita, dan lainnya. Dengan adanya banyak website tentunya banyak informasi yang bisa kita dapatkan. Namun, kalian pernah berpikir agar kalian tidak hanya sebagai penonton, kalian juga ingin mempunyai website yang bisa ditonton orang lain.

Tempat Kursus Membuat Website Dari Dasar Sampai Bisa Untuk Pemula

Sebenarnya membuat website itu mudah dan simple, apalagi untuk kalian yang hanya untuk sekadar iseng. Untuk yang tidak serius membuat website, kalian bisa menggunakan website gratis atau biasa disebut blog dengan CMS gratis. Website gratis bisa kalian buat dengan situs yang populer seperti Blogger.com atau Wordpress.com. Nah, sebelum kalian membuat website gratis tersebut, tentu kalian harus punya email aktiv untuk mendaftar.

Setelah kalian punya website atau blog gratis, jika ingin lebih serius lagi, pakailah domain berbayar seperti domain .com, .net, .org, .id dan lain sebagainya. Contohya seperti blog tutorilio.com ini yang sudah memakai domain berbayar untuk satu tahun. Alasannya saya menggunakan domain berbayar ini sebenarnya untuk trafik saja. Dengan domain berbayar trafik blog atau website kita dijamin stabil.

Namun, jika kalian kurang tertarik dengan website atau blog gratisan. Buat saja website sendiri yang tidak bergantung pada yang namanya gratisan. Dengan website buatan sendiri, kalian bisa mengatur sendiri desain, tampilan dan apa saja yang ada pada website kalian. Namun, yang mengkhawatirkan keamanan website buatan sendiri tidak terjamin.

Tempat Kursus Website di Jakarta

Saya pernah belajar di tempat kursus website yang terkenal di Jakarta. Nama tempatnya itu DUMET School. Pasti kalian yang tinggal di Jakarta atau aktiv di dunia blogger, sudah tidak asing dengan nama tersebut. Alasannya, karena beberapa staff DUMET School itu sering memperkenalkan tempat kursusnya tersebut.

Kursus di DUMET School

Sebelum saya kenal DUMET School, saya belajar website secara otodidak. Memang hasil saat belajar otodidak itu tidak terlalu besar. Namun, setelah saya ikut program kursus website (HTML+CSS) di DUMET School, wawasan tentang membuat website terbuka dengan luas. Awalnya saya pikir belajar website di DUMET School kenapa mahal banget, tetapi itu ternyata tidak seberapa setelah saya mendapatkan banyak ilmu di sana.

Paket Kursus di DUMET School

Sayangnya walau pun saya sudah bayar mahal, saya hanya bisa belajar HTML+CSS saja. Padahal jika saya membayar sedikit lagi, mungkin saya sudah bisa belajar full materi dari Web Master (paket kursus website simple dan lengkap). Namun, tidak terlalu menjadi masalah untuk saya, yang terpenting saya sudah punya bekal dasar membuat website dan dari situ saya bisa desain template blog.

Apa saja yang dipelajari di paket kursus website DUMET School, terutama web master ?

Kursus Web Master


  • HTML5, CSS3, dan jQuery Plugin
  • Bootstrap 3.0
  • PHP dan MySQL
  • Photoshop for Web

Untuk informasi lebih lengkap, langsung saja buka websitenya, link kursus website.

Itu tadi sedikit informasi mengenai Tempat Kursus Membuat Website Dari Dasar Sampai Bisa Untuk Pemula. Semoga artikel saya ini membantu kalian yang bingung memilih tempat kursus website terbaik.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Kursus Membuat Website Dari Dasar Sampai Bisa Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×