HIT Obat Nyamuk Solusi Keluarga Mengusir Nyamuk di Rumah

HIT Obat Nyamuk Solusi Keluarga Mengusir Nyamuk di Rumah - Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk para nyamuk bergentayangan mencari santapan. Bagi kalian yang rumahnya dekat perairan (sungai, danau, got) pasti sering merasakan kehadiran si hewan mungil tersebut. Setiap malam harus bersusah payah nyalakan tanda bahaya, semprot sana, semprot sini, oles sana, oles sini, repot memang, tapi mau bagaimana lagi obat nyamuk diperlukan agar terhindar dari serangan si makhluk mungil nan kasar tersebut.  

Memangnya obat nyamuk apa sih yang paling ampuh untuk mengusir nyamuk ? Bagi yang mau tau, selengkapnya bisa baca keseluruhan tulisan saya di bawah ini.

HIT Obat Nyamuk Solusi Keluarga Mengusir Nyamuk di Rumah

Pengertian Obat Nyamuk

Memangnya obat nyamuk ada pengertiannya ? Jelas ada, terkadang ada saja orang yang salah kaprah, ada yang beranggapan bahwa obat nyamuk merupakan vitamin untuk nyamuk, padahal maksud dari obat nyamuk itu merupakan obat untuk mematikan nyamuk. Kenapa namanya obat nyamuk bukan obat anti nyamuk ? Sebenarnya ini hanya cara mengucapkan saja, kebanyakan orang Indonesia lebih suka kata-kata yang simple atau singkat dan mudah diingat.

Pentingnya Obat Nyamuk

Nyamuk merupakan serangga pembunuh nomor satu di dunia. Hal itu bisa kita lihat dari jumlah kematian yang disebabkan oleh nyamuk. Hewan satu ini mampu menyebarkan penyakit protozoa seperti malaria, penyakit filaria seperti kaki gajah, dan penyakit bawaan virus seperti demam berdarah. Oleh karena itu, obat nyamuk sebenarnya sangat penting agar kita terhindar dari serangan nyamuk yang mematikan.

Obat Nyamuk Ampuh

Langsung saja saya beritahu bahwa HIT obat nyamuk merupakan produk revolusioner dari PT. Megasari Makmur yang didirikan pada tahun 1996, dengan pabrik yang berlokasi di daerah Gunung Putri, Bogor Jawa Barat, Indonesia. Berupa insektisida dengan campuran aroma wangi untuk menghilangkan bau Insektisida. Insektisida merupakan bahan-bahan kimia bersifat racun yang dipakai untuk mematikan serangga pengganggu dengan cepat. HIT dapat dengan tuntas menghadapi semua masalah serangga pengganggu (nyamuk, kecoa, lalat, dll).

Apa saja varian yang dimiliki oleh HIT tersebut ? HIT memiliki banyak varian, ada yang berbentuk semprot, elektrik, bakar dan berbentuk kapur. Berikut ini beberapa varian yang dimilikinya.


Aerosol, berbentuk tabung bertekanan yang memudahkan dalam penggunaannya.

Liquid Spray, berbentuk cairan semprot yang dengan mudah dapat menjangkau sumber dari serangga.

Electric, jenis ini cara menggunakannya dengan dibakar menggunakan elektrik (listrik) yang tidak meninggalkan asap dan aman untuk kesehatan.

Chalk dan Bait, berbentuk kapur untuk melawan semut dan umpan untuk serangga lainnya.

Kertas Bakar, berbentuk kertas tipis, cara menggunakannya dibakar. Untuk menggunakan jenis yang satu ini, kita perlu berhati-hati agar percikan api pada kertasnya tidak terkena bahan yang mudah terbakar dan jauhkan dari jangkauan anak-anak atau keluarga.

HIT Berbahaya atau Tidak ?

Bagi kalian yang bilang obat nyamuk ini berbahaya, coba lah baca aturan pakai. Kalian bisa pakai varian apa saja dari obat nyamuk ini, misalnya yang semprot, bakar (asap) atau pun elektrik, semuanya aman. Kenapa saya bilang aman ? karena ketika kalian menyemprot, membakar atau colok ke listrik (tergantung yang kalian pakai) di ruangan untuk mengusir nyamuk tersebut, kalian tinggalkan lah ruangan tersebut minimal 10-20 menit dan pakai masker, lalu kalian kembali lagi ke ruangan tersebut sampai kondisi aman.

Dengan tips yang saya berikan di atas, dijamin kalian tidak akan merasakan efek apa pun yang berbahaya dari produk ini. Efeknya malah akan berpengaruh kepada nyamuk yang berbahaya bagi kita. Nyamuk-nyamuk akan tewas seketika dan dijamin kita terhindar dari nyamuk berbahaya tersebut, terbebas dari demam berdarah atau malaria dari nyamuk Aedes Aegypti. Jadi, jangan ragu untuk memakai HIT sebagai pelindung keluarga dari serangan nyamuk.

Semoga tidur kalian menjadi nyaman dan aman dengan HIT Obat Nyamuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×