Tips Terbaru Agar Diterima Daftar Di PPC Google Adsense



Tips Terbaru Agar Diterima Daftar Di PPC Google Adsense | Google Adsense adalah salah satu Advertising Media bersistem PPC (Paid Per Click) yang mempunya bayaran mahal. Untuk setiap kliknya, Ketika PPC lain hanya membayar sekitar $0.0001-$0.001, PPC Google Adsense membayar $0.01-$10.0.

Bahkan, saya pernah melihat Screenshot dari Pendapatan sebuah Blog berbahasa Inggris, perkliknya mencapai angka $62.13! Sangat besar bukan? Namun, Berbanding lurus dengan tingkat besar bayarannya, Mendaftar di Google Adsense juga Sulitnya Minta Ampun. Ada juga beberapa Blogger yang sudah mempunyai Akun GA tapi Di Banned sebelum berhasil Payout.

Sebenarnya, Mendaftar Akun Google Adsense itu tidak terlalu Sulit kawan. Disini saya akan mencoba memberikan Trick Mendaftar Akun Google Adsense yang kemungkinan diterimanya hampir 85%. Saya menemukan Trik ini sendiri saat mulai mengenal dunia Advertising Media Google Adsense.






Trik ini, sebenarnya tidaklah sulit jika anda telah mengetahui dengan jelas, Apa yang akan anda dapat ketika Google Adsense menerima pendaftaran anda.


Langsung aja, ini dia Tips Terbaru Agar Diterima Daftar Di PPC Google Adsense:



Buatlah sebuah Blog Baru dengan Niche yang benar-benar anda kuasai dan juga Tidak Melanggar TOS Google Adsense
Beli sebuah Top-Level-Domain yang nama domainnya berhubungan dengan Niche Blog yang anda buat. Dan Pasang Domain tersebut ke Blog yang Baru Anda Buat
Mulailah Membuat Artikel. Buatlah Artikel sebanyak 2-3 Buah perharinya. Dan dihari kedua, Kalian bisaMembuat Sebuah Akun Google Baru dan Mendaftar di www.google.com/adsense dengan akun Google yang baru
Teruslah buat Artikel dan melakukan Blogwalking dengan Blogger lain. Pastikan ada widget Popular Post/Arsip di Blog Anda. Dengan Blogwalking, Blog anda akan terus mendapat Page Views dan Komentar di Blog Anda perharinya.
Dihari Ketiga/Keempat, Akun anda telah Lolos Review Pertama. Disaat ini, Anda harus segera memasang Script Iklan Adsense di Blog dan Anda Harus membuat Halaman Contact Admin, Privacy Policy, Disclaimer, dan Daftar Isi. Pastikan juga menu Navigation di Blog Anda bekerja dengan baik.
Sambil mengerjakan hal di nomer 5, Teruslah membuat Artikel dan Blogwalking.
Jika Hal di Nomer 5 telah tersedia lengkap di Blog anda, Segera Optimasi Kecepatan Loading Blog Anda. Buatlah Kecepatan Loading Blog Anda diatas 80% dan Jangan memasang iklan dari Advertising Media lainnya.
Teruslah membuat Artikel. Paling tidak 2 Artikel perhari dan tingkatkan Blogwalking.
Saya tidak bisa menjamin hal ini, Tapi jika anda benar-benar menerapkan Apa yang saya pandu diatas, Dihari ke 5-10 Setelah Anda mendaftar, Anda akan menemukan iklan Google Adsense di Blog Anda.
Itulah sedikit Trik dari saya, Hal yang paling penting dalam Trik ini adalah teruslah membuat Artikel dan Blogwalking agar Pageviews Blog stabil diatas 250 dan Membuat Halaman Contact, Privacy Policy, Disclaimer, dan Daftar Isi. Niche Blog mungkin tidak akan terlalu berpengaruh. Asalkan tidak melanggar TOS, maka itu sudah lebih dari cukup.


Oiya, Anda tidak perlu membuka-buka Akun Google Adsense anda ketika dalam tahap Review. Biarkan anda Fokus terhadap Poin-Poin diatas dan Jika sudah waktunya, Iklan Adsense akan muncul di Blog Anda.


Jika anda ada pertanyaan seputar hal diatas ataupun pembelian Domain, Anda bisa Add dan Chat saya Via Facebook di https://www.facebook.com/FakhriMuhamad. Insya Allah, Pertanyaan Anda akan saya Jawab sebisa mungkin dan jika masih ada kesulitan, Akan saya pandu sampai anda Di Approve.


Jangan lupa tinggalkan Komentar Anda di Kolom Komentar dibawah. Entah itu berterima kasih, memberi saran/kritik, mengkonfirmasi Akun Facebook agar saya Accept Request Friend-nya, yang jelas komentar anda sangat berarti bagi Saya dan Blog RL.

Note: Jangan lupa bantu klik iklan Adsense di Blog Ini juga yaa.. ^_^ Apalagi kalau kalian sudah berhasil mempraktikan Trik diatas. :D

http://rangkumanlengkap.blogspot.com/2014/10/trik-daftar-ppc-google-adsense-sampai.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×