Cara Mengatasi Error Pada Saat Install Avast


Kali ini yang Saya bahas adalah Cara Mengatasi Error Pada Saat Install Avast.
Pasti yang sekarang Anda alami adalah mendapat pesan kesalahan seperti ini "The installer has detected corrupted avast! Antivirus installation on this computer (service 'aswSP') is running). thus this installer cannot continue. Please, repair your computer first.". Pesan kesalah seperti itu sering muncul setiap kita akan menginstall antivirus Avast. Hal seperti itu terjadi akibat Anda uninstall Avast versi lama yang tidak sempurna.

The installer has detected corrupted avast! Antivirus installation on this computer (service 'aswSP') is running). thus this installer cannot continue. Please, repair your computer first.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, ada beberapa langkah, yaitu :

1. Jika Anda sudah uninstall Avast yang tadi, maka Anda install lagi Avast versi yang tadi Anda uninstall.
2. Setelah itu download Avast Remover, karena jika Anda uninstall dengan cara biasa, ketika ingin install Avast versi terbaru, otomatis pasti akan muncul pesan seperti itu, makanya disarankan dari forum Avast, kita harus uninstall menggunakan software remover bawaan Avast tersebut.
3. Untuk mendapatkan software Avast Remover, beserta cara menggunakannya buka link ini http://www.avast.com/uninstall-utility
4. Setelah Anda uninstall Avast lama tersebut dengan Avast Remover, coba Anda install Avast versi terbarunya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel