Cara Mengatasi Counter Strike Online Has Stopped Working (APPCRASH)

Kali ini Saya akan membahas Cara Mengatasi Counter Strike Online (CSO) yang Mengalami Has Stopped Working (APPCRASH).

Pernahkah kalian ketika menjalankan CSO, tiba-tiba CSO nya tidak mau berjalan seperti yang seharusnya ? Saya juga pernah mengalami hal tersebut, yaitu muncul peringatan APPCRASH. Padahal spesifikasi PC sudah mencukupi untuk bermain game tersebut. Ini sebenarnya bukan karena spesifikasi PC yang kurang, tapi ada kesalahan pada program game-nya, sehingga kita harus melakukan cara yang ada di bawah ini untuk mengatasi masalah tersebut.

Cara Mengatasi Counter Strike Online Has Stopped Working (APPCRASH)

Pernah Saya restart PC, setelah restart pun CSO tidak mau berjalan dan masih mengalami problem serupa. Akhirnya Saya uninstall CSO-nya, lalu Saya bersihkan registry-nya pakai software ccleaner, kemudian Saya install lagi game CSO-nya, tapi akhirnya tetap tidak bisa dimainkan juga. Akhirnya Saya cari info di situs game-nya (dicso.megaxus.com/v1/page/faq#.UTo2-TccO6X) dan menemukan cara mengatasi game yang mengalami error seperti di atas.

Saya ikuti tutorialnya, tapi baru langkah pertama sudah gagal, bisa Anda coba :

  • Klik tomobl (Windows+R)
  • Setelah itu, di Run ketik regsvr32 jscript.dll, lalu Enter, jika gagal, coba ketik regsvr32 vbscript.dll, lalu Enter, jika berhasil, tetapi CSO-nya tetep tidak bisa berjalan juga, coba cara selanjutnya

Langkah ke 2 :

  • Klik Start → ketik CMD di kotak pencarian → klik kanan pada CMD → Run as Administrator
  • Pada CMD ketik regsvr32 jscript.dll, lalu Enter
  • Lalu ketik lagi regsvr32 vbscript.dll, lalu Enter
  • Coba jalankan CSO-nya

Perhatian :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel