Karya Seni Unik Dari Sendok dan Garpu


Siang hari Saya berkeliling mencari sesuatu di internet dan bingung apa yang mau dicari. Nah, nggak lama Saya berkunjung ke forum kaskus untuk melihat threads baru yang populer. Nggak lama Saya ingat tuh foto yang pernah dilihat di kaskus, fotonya keren pokoknya, garpu dan sendok bisa dibuat seperti ini ↓

Karya Seni Unik Dari Sendok dan Garpu

Karya Seni Unik Dari Sendok dan Garpu

Itu orang yang bikin sangat kreatif, nggak perlu biaya mahal untuk membuat karya seni seperti itu. Beberapa orang di Indonesia mungkin ada yang bisa bikin seperti itu, tapi nggak banyak mungkin. Semoga banyak orang di Indonesia bisa bikin karya seni yang kreatif seperti itu, nggak cuma beberapa, hehe.

17 Komentar untuk "Karya Seni Unik Dari Sendok dan Garpu"

  1. woww... mantab gan, ane suka banget!

    BalasHapus
  2. keren kaka, itu yang gokil garpu bisa jadi pemain gitar, ada lagi ga tuh selain itu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, ane juga pertama liat ngakak, ada tuh buka aja link sumber dari kaskus !

      Hapus
  3. keren gan, itu bisa dijual mahal karya seninya, top dah ! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, bikin aja kaya gitu, lumayan tuh harganya kalo dijual !

      Hapus
  4. lagi lomba ya gan, semoga menang ya ! :)

    BalasHapus
  5. Wah good info... Ikutan gak y?

    BalasHapus
  6. kreatif bgt tuw yg buat sendok...
    mantap, dri sebuah sendok bsa di ciptain karya yg luar biasa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya gan, ane juga pengen bisa bikin kaya gitu ! :D

      Hapus
  7. wow. amazing and beautiful... layak disimak...

    BalasHapus
  8. keren bro, semoga menang ya !!!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×