Hati-hati Al-Qur'an Palsu yang Berisi Surah Palsu


Kali ini Saya akan memberitahu bahwa sekarang kita harus Hati-hati dengan Al-Qur'an Palsu Yang Berisi Surah Palsu.
Aneh sekali di zaman yang semakin modern dan canggih ini ada saja orang-orang tidak bertanggung jawab mengubah isi dari kitab suci yang diturunkan oleh Allah.
Orang-orang ini tidak merasa bersalah sama sekali dan tidak tau apa yang mereka lakukan akan dipertanggung jawabkan kelak nanti di akhirat.

Hati-hati Al-Qur'an Palsu Yang Berisi Surah Palsu

Saya heran pagi-pagi mendapatkan SMS mengejutkan yang berisi seperti ini "Hati-hati jika beli AL-QURAN cetakan terbaru, ada 4 surah palsu ciptaan kafir laknatullah. Surah itu : 1. AL-IMAN 2. AL-WASAYA 3.AL-TASAJUD 4. AL-MUSLIMIN. Jangan buka situs the QUR'AN, isinya palsu" karena Saya penasaran dengan SMS tersebut dan Saya pun mencari ke google dengan keyword "Al-Qur'an palsu".

Setelah melihat hasil pencarian tentang Al-Qur'an palsu, hal ini ternyata telah diperbincangkan di dunia maya sejak lama, beberapa forum banyak berdiskusi tentang hal ini. Kemudian, akhirnya perhatian Saya tertuju pada salah satu hasil pencarian lainnya. Karena dari SERP yang ditampilkan nampak seperti urutan ayat layaknya surah Al-Qur’an sungguhan. Memang benar di halaman tersebut bisa kita dapatkan sebuah "surah" yang kalau dirasa-rasa aneh, kata-katanya memang mirip Al-Qur'an namun sama sekali tidak pernah ada kata-kata dalam Al-Qur'an yang seperti itu.

Contoh adalah potongan kata dari surah berikut :

"We have allowed you to modify any of our decisions"
Artinya :
"Kami telah mengijinkan kamu untuk mengubah banyak dari keputusan kami"

Sangat bertentangan dengan aturan Islam, yang sangat menjaga keaslian isi Qur'an, tidak pernah akan ada perubahan di dalam Qur'an, walau cuma satu huruf dan sangat sejalan dengan pola pikir kaum Ahli Kitab yang sudah terbukti sok pintar dari Allah dengan mengubah Injil sesuka hati mereka sendiri.

Penasaran Saya semakin menjadi, untuk mengetahui lebih banyak hal tentang surah-surah palsu ini, maka Saya memotong url dari halaman tersebut menjadi http://www.annaqed.com/suralikeit/ dan di sana kita bisa mendapatkan daftar surah palsu lainnya total 12 surah palsu [Surah Al-Hayat, Surah Al-Afdal, Surah Araja, Surah Al-Mukataa, Surah Al-Kitab, Surah Al-Usfoor, Surah An-Nabi, Surah Ad-Du'a, Surah Al-Iman, Surah At-Tajassud, Surah Al-Muslimoon, Surah Al-Wasaya], Saya tidak begitu tertarik untuk membaca berbagai kebohongan yang disebabkan kebodohan yang begitu nyatanya.

Sebelum daftar surah tersebut, ada satu ayat Al-Qur'an yang dimunculkan, yaitu surah Al-Baqarah ayat 23 dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surah (saja) yang semisal Al-Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. Oh, rupanya mereka benar-benar merasa jago, sehingga mereka membuat sesuatu yang mirip surah ini, mereka mencoba untuk menandingi Firman Allah Azza Wajala.

Penasaran Saya makin menjadi tentang situs "gila" ini, lalu Saya mencoba untuk mengakses halaman depan situs ini, http://www.annaqed.com/en/default.aspx. Satu kalimat berwarna hijau langsung menarik perhatian Saya, "A Better Alternative to Burning the Quran" artinya "Jalan lain untuk membakar Al-Qur'an" Bagaimana coba, mari kita simak.

Artikel dimulai dengan mengingat kecaman dari seluruh dunia yang diterima pastor Terry Jones saat hendak melaksanakan pembakaran Al-Qur'an pada September 2010, kemudian sang penulis menyampaikan bahwa hal tersebut hanyalah sebuah perjuangan sia-sia. Karena pertentangan pastinya tidak akan berakhir, selama umat masih memegang hal yang disebut dengan toleransi beragama.

Karenanya, penulis artikel tersebut, Bassam Darwich, mengajukan alternatif dengan membuat Al-Qur'an tandingan yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung Ground Zero (bekas gedung WTC), yang tentu saja menyimpang dari kebenaran, dengan disertai tentang sejarah Islam dari sudut yang salah, penafsiran ayat-ayat Al-Qur'an dan hadist secara serampangan. Dampak dari penerbitan Qur'an palsu ini diperkirakan lebih ampuh daripada membakar Al-Qur'an yang cuma menjadi momen sesaat.

Untuk belajar Qur’an yang baik bisa kunjungi → http://quran.com/.

Update :

  • Isi ayat palsunya ada di kaskus → http://www.kaskus.co.id/search?f=&q=al-quran+palsu

Semoga Mereka Orang-orang yang sok tau dan mengubah isi kitab baik Al-Qur'an, Injil, Taurat maupun Zabur akan mendapatkan balasan yang buruk kelak di akhirat !

5 Komentar untuk "Hati-hati Al-Qur'an Palsu yang Berisi Surah Palsu"

  1. Astagfirullah tega banget yah mereka kaum Kafir telah memalsukan Kitab Allah, aduh sebentar lagi bulan puasa aku mau beli al-qur'an gimana dong ini -__-
    Nice Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarkan Allah yg membalas orang aneh seperti yahudi laknatullah dan para pengikutnya !
      kalo mau beli kitab Al-Qur'an yg benar liat surah dan ayat yg asli di http://quran.com/ biar ga keliru !
      makasih nih kunjungannya ! ☺

      Hapus
  2. sangatr bermanfaat, thequran.com nggak bisa diakses, sepertinya situs tersebut sudah dihapus,

    nama2 surat itu terdengar asing ditelinga saya, surat tersebut memang tidak ada di dalam quran

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa diakses bro, kalo udah kebuka situsnya coba buka menu read sections, bner itu ada surah yg aneh bro !

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×