Bukti Iwan Fals Anti Illuminati


Kali ini Saya akan berbagi Bukti Iwan Fals Anti Illuminati.
Ada yang bilang bang Iwan fals sekarang sudah tidak membuat lagu kritikan lagi seperti dulu, tapi menurut Saya sekarang beliau bahkan makin hebat dan lebih pintar untuk menebarkan kritik dan pesan-pesan sosialnya, apalagi sekarang begitu banyaknya artis Indonesia yang memasukkan simbol-simbol Illuminati cs dalam video klip musiknya yang disengaja ataupun tidak disengaja, justru Iwan Fals melakukan sebaliknya. Dalam video klip yang berjudul Tergila Gila (feat. Blackout), ada adegan si mata satu di hancurkan oleh seorang pemuda (menit 02:58). Apakah Iwan Fals memang sengaja melakukan hal tersebut atau tidak, entahlah ?


Screen Shoot :



Pesan-pesan tersebut dapat kita lihat dari video yang menjadi latar belakang, disana dapat kita lihat awalnya bumi masih segar, hijau dan indah, ada anak-anak yang sedang bermain di antara kupu-kupu indah yang sedang berterbangan, seorang gadis cantik yang melepaskan burung-burung merpati dan seorang pemuda yang sedang memanah burung-burung yang membentuk lambang cinta.

Namun tiba-tiba keadaan bumi berubah (menit 2:40 pada video) pada saat Iluminati datang yang dilambangkan oleh mata satu ( Dajjal ) yang terbuka dari piramida bermata satu (lambang iluminati), keadaan bumi menjadi panas, gersang, pohon-pohon kekeringan dan mati serta anak-anak yang kepanasan dan tidaklah bisa bermain dengan ceria (simbol kehancuran yang dilakukan iluminatus) !

Bonus:

  • Artis Jerman keturunan Islam ini dengan terang-terangan Anti Illuminati. Silahkan saksikan video klipnya:




Jangan lupa like dan G+ nya ya, thx !
sumber : http://sdftyujklvbn.blogspot.com

3 Komentar untuk "Bukti Iwan Fals Anti Illuminati"

  1. mantep banget bro postingannya jangan lupa koment backnya di www.haztak21.blogspot.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tekan close (x) 2 kali untuk menutup, jangan lupa Berlangganan

Masukkan Email aktif untuk update artikel via email :

Delivered by FeedBurner

×